Merubah PDF ke Word Mudah Tanpa Software

File PDF adalah salah satu file berbentuk dokumen yang untuk tidak di ubah, file pdf umumnya dapat di buka dengan memakai pdf reader, seperti Adobe Reader, atau Foxit Reader PDF, Anda tak dapat merubah file itu jadi file word tanpa ada pertolongan tool yang spesial untuk merubah file pdf ke word.

Merubah PDF ke Word umumnya dikerjakan supaya dokumen itu dapat di ubah dengan tak mengubah bentuk atau format aslinya, mungkin saja cuma mengedit sebagian kalimat atau kata saja. Dengan cara umum file pdf masih tetap dapat di copy teks nya, tetapi hasil copy paste teks dari file pdf mempunyai format yang kacau balau, perlu saat yang cukup lama untuk memperbaikinya kembali. Dengan mengubah pdf ke word Anda bakal lebih gampang mengedit dokumen itu dengan cepat.
cara mengubah pdf ke word
Ada cara-cara merubah pdf ke word dengan gampang, ada yang memakai software, ada pula yang tanpa ada memakai software tetapi mesti dikerjakan dengan cara on-line. Saya sendiri lebih sukai mengubah file pdf ke word dengan cara on-line lantaran tak perlu repot-repot meng-install program pdf to word converter ke computer kita, lagi juga merubah file pdf ke word cuma sesekali saja, jadi saya lebih pilih merubah pdf ke word on-line.


Cara Merubah PDF ke Word On-line Tanpa ada Software

Ada Sebagian Cara merubah pdf ke word dengan cara on-line tetapi yang seringkali saya pakai yaitu http :// www. pdfonline. com/pdf-to-word-converter/ :

1. Buka halaman webiste itu lantas click tombol “Upload a File to Convert…” lantas tentukan file pdf yang mau Anda ganti jadi file word.

cara merubah pdf ke word2. Sesudah file pdf diambil, lantas click open, tunggulah sebagian waktu untuk merubah file pdf jadi word, sistem ini bakal mengonsumsi saat yang cukup lama bergantung seberapa besar ukuran file pdf Anda serta kecepatan koneksi Internet Anda, lantaran file pdf Anda bakal diunggah terlebih dulu untuk di convert jadi file ms. word.

sistem merubah pdf ke word

3. Sesudah sistem convert usai bakal nampak link download, yang ada di bagian teratas halaman situs, Anda tinggal click link itu untuk mendownload dokumen Anda yang telah dirubah menadi file ms. word.

cara merubah pdf ke word downloadNote : Cara di atas dapat pula dipakai juga sebagai cara merubah file pdf ke word 2007.

Sekianlah Cara Merubah PDF ke Word tanpa ada memakai software Apa pun, semoga berguna. Baca juga Rumus Excel yang Kerap dipakai
Tag : pdf ke word
0 Komentar untuk "Merubah PDF ke Word Mudah Tanpa Software"

Back To Top